Daftar Blog Saya

Selasa, 19 Juli 2011

Virus Names

Sebuah nama virus umumnya diberikan oleh peneliti pertama yang menemukan binatang itu. Masalahnya adalah bahwa beberapa peneliti mungkin menghadapi virus baru secara paralel yang sering terjadi dalam beberapa nama.
Apa nama? Ketika datang ke virus itu masalah identifikasi untuk masyarakat umum. Program anti-virus tidak benar-benar membutuhkan nama virus seperti mengidentifikasi dengan karakteristiknya. Tapi, sementara memberikan virus nama membantu masyarakat luas juga berfungsi untuk membingungkan mereka sejak nama yang diberikan kepada binatang tertentu dapat berbeda dari pembuat anti-virus anti-virus pembuat.
Bagaimana? Mengapa? Sebanyak yang mereka ingin, penulis virus tidak mendapatkan nama binatang mereka. Beberapa telah mencoba dengan menempatkan teks yang jelas ke dalam virus tetapi sebagian besar anti-virus perusahaan cenderung mengabaikan teks tersebut (meskipun sebagian besar ke penulis virus). Dan, setiap penulis virus yang menekankan pada nama tertentu telah mengidentifikasi diri mereka dalam proses - sesuatu yang mereka biasanya tidak ingin lakukan. Jadi, anti-virus perusahaan mengontrol proses penamaan virus. Tapi, yang mengarah ke masalah penamaan.
Virus datang ke dalam berbagai anti-virus perusahaan di seluruh dunia pada berbagai waktu dan dengan berbagai cara. Setiap perusahaan analisis virus dan memberikan nama untuk itu untuk tujuan pelacakan. Meskipun ada kerjasama antara perusahaan ketika virus baru diidentifikasi, kerjasama yang sering mengambil kursi belakang untuk mendapatkan produk update keluar pintu sehingga pelanggan perusahaan anti-virus dilindungi. Keterlambatan ini memungkinkan nama alternatif untuk memasuki pasar. Seiring waktu ini sering standar atau, setidaknya, lintas-referensi dalam daftar, tetapi itu tidak membantu ketika binatang membuat penampilan pertama.
Ini masalah / kebingungan akan terus berlanjut. Salah satu contoh praktis dan didokumentasikan dengan baik bagaimana hal itu mempengaruhi daftar virus dunia nyata dapat dilihat di situs Wildlist pada halaman ...
http://www.wildlist.org/naming.htm
Salah satu usaha untuk membawa agar beberapa masalah penamaan Ian Whalley itu VGrep [pendaftaran diperlukan untuk melihat halaman]. VGrep upaya untuk mengumpulkan semua nama-nama berbagai virus dan kemudian berkorelasi mereka ke dalam daftar dicari tunggal. Sementara berguna, ada, lagi, jeda waktu yang diperlukan untuk mengumpulkan dan mengkorelasikan data.
Jadi, biasakan untuk virus memiliki nama yang berbeda. Seperti kata Shakespeare ...

    
Apa nama? Itu yang kita sebut mawar
    
Dengan nama lain akan bau manis ...
Upaya lain adalah database di VirusPool yang "... mencoba untuk menaruh informasi dari semua infeksi dikenal dan pencipta antivirus ke dalam satu tempat sehingga Anda dapat membandingkan nama-nama dan hasil." Saya berharap mereka yang terbaik dari keberuntungan.
Sebuah situs baru untuk mencoba untuk mengkorelasikan nama malware: CME - Enumerasi Malware umum. CME menyediakan tunggal, pengidentifikasi umum untuk ancaman virus baru untuk mengurangi kebingungan publik selama wabah malware. CME adalah bukan suatu usaha untuk memecahkan tantangan yang terlibat dengan skema penamaan untuk virus dan bentuk lain dari malware, melainkan bertujuan untuk memfasilitasi adopsi dari kemampuan, pengindeksan bersama netral untuk malware.
Akhirnya, beberapa vendor sebagian besar telah diberikan dengan penamaan malware tertentu dan beralih ke nama-nama generik untuk jenis malware (misalnya, Troj / Agen). Malware yang dihasilkan lebih cepat dari sistem penamaan cukup bisa mengikuti. Carilah ini mungkin terus berlanjut. Tentu saja, ini kemudian akan berarti perubahan pada metode khusus disinfeksi karena Anda tidak akan lagi dapat men-download disinfector khusus untuk binatang bernama. Waktu akan memberitahu bagaimana ini berkembang. Ringkasan

    
Virus penamaan adalah fungsi anti-virus perusahaan. Hal ini menyebabkan nama yang berbeda untuk virus baru.
    
Nama yang berbeda dapat menyebabkan kebingungan bagi perangkat lunak publik tapi tidak anti-virus yang terlihat pada virus, yang tidak "nama."
    
Ada situs yang berbeda yang mencoba untuk mengkorelasikan nama berbagai virus untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar